Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CHECK KESEHATAN

Saya pergi ke sebuah klinik u check up kesehatan rohani.
Pertama kali dtg sy diukur tensi, ternyata sy memiliki "kelembutan hati yg rendah"...

Ketika temperatur sy diukur,  thermometer menunjukkan derajat "kegelisahan hampir 40derajat celcius".

Ketika pemeriksaan jantung, saluran arteri tersumbat oleh berbagai ”kekecewaan, kesedihan, kemarahan dan dendam," shg memerlukan "bypass".

Ketika sy ke Orthopedic , kelihatanlah tulang2 mulai keropos oleh "rasa cemburu & iri".

Ketika memeriksakan mata  yg mulai terganggu,diketahui penyebabnya adl krn sy srg "melihat kekurangan2" org di skitar saya, shg kemampuan mata utk melihat hal-hal yg indah & baik mulai tertutup.

Ketika mengeluhkan pendengaran saya, terapis menyarankan untuk mulai "latihan mendengar suara-suara Tuhan & sesama" setiap hari utk lbh mensensitifkan pendengaran.

Setelah menjalani semua check up itu sy mendapat konsultasi dan obat gratis atas kemurahan Tuhan utk mengobati smua penyakit saya tsb.
Obat yg diberikan adl obat alami yg ditulis di atas resep sbb:
~ Setiap pagi minum segelas "RASA SYUKUR" atas sgala yg saya miliki
~ Setiap siang minum sesendok "PIKIRAN POSITIF" & PENGAMPUNAN
~ Setiap jam minum 1 buah pil KESABARAN, secangkir KERENDAHAN HATI & satu mangkuk KASIH
~ Setiap pulang ke rmh sore hari minum satu dosis CINTA
~ Setiap malam sebelum tidur minum kaplet SUARA HATI yg jernih, 1 pil anti KESEDIHAN & KEPUTUSASAAN krn peristiwa- peristiwa yg saya alami hari ini
~ Tidur berselimut kan DOA & PENGHARAPAN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar